Shop Mobile More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
November 11, 2013
Image Size
504 KB
Resolution
1413×750
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
1,068
Favourites
86 (who?)
Comments
14
×
PN-HUT-BUD-Anila-WITA by Fortranica PN-HUT-BUD-Anila-WITA by Fortranica
:iconsparklesplz::iconpusaka-nusantara::iconsparklesplz:

poin buat :iconwitaplz:


Tugas :
Masa orientasi bagi angkatan kedua telah berakhir, begitu pula dengan kegiatan di luar lingkungan sekolah yang dilakukan murid-murid angkatan pertama. Banyak pengalaman dan pelajaran yang diperoleh melalui kegiatan-kegiatan sebelumnya sebab para siswa telah berusaha keras dan menjalankan semuanya dengan baik. 

Bertepatan dengan ulang tahun Pusaka Nusantara pertama yang akan terjadi pada tanggal 10 bulan depan, sepuh-sepuh pun merancang acara-acara menarik untuk merayakan hari besar tersebut. Tak seperti kegiatan-kegiatan sebelumnya, kali ini para murid berkompetisi dalam hal olahraga dan budaya. 




Dirgahayu Pusaka Nusantara


Pekan Budaya: Tari Cendrawasih dari Bali

akhirnya kelar jugaaaaaaaaaaaa, gila makin lama deadlinerku makin parah :iconsoemotionalplz:


baru sempet bikin mulai kemaren gara2 jadwal mingguan gw belakangan ini padet kayak banyaknya kendaraan2 roda 4 di Jakarta :iconimadplz: tadinya sih rencananya mau bikin yg olah raga dulu soalnya bajunya lebih simple, tapi hasilnya abal2 gw ga suka dan karena saya maso, saya ganti haluan kerjain yg budaya aja padahal udah tau baju narinya detail gila :iconpapmingplz:


gambar 1 orang pake kostum nari sih gak papa, tp ini ada empat orang jadi Fortra kerja rodi sampe sakit pinggang. hiasan kepalanya GILA KFHKSDFHSKFHKSHFSFKGSFH trus referensi baju tari2annya ada beda2nya jadi makin bingung mau gambarnya gimana orzzzzz


anyhow, dari kiri ke kanan:
Dyah - Anila - Ananya - Coco


maaf kalo saya menghancurkan anak2 kalian yg cantik2, trus kalo mau pentas tari pake make up pastinya ya :iconmingtearsplz: //dijotos


dan aku kering ide soal gambar pose mereka mau kayak gimana. aku mikirnya sih karena ini pentas budaya, sebenernya sih paling pas gambar mereka lagi nari, tapi aku gak ketemu angle yang bagus dan gdgdghdkghkdgkdghdkh itu jaraknya kedeketan, ntar pas muter2 dijamin mereka bakal nabrak :iconlaughsplz:


okeh sekian dulu curcolnya :iconheleavesplz: //menggelinding ke kasur//



art, Dewa Ayu Anila Rawallangi (c) ~Fortranica
Widya Retnosari (c) ~LilyNekoyama08
Ida Ayu Ananya Salasika (c) ~Sapphire-Riza
Coco Sudiro (c) ~miyAasHiin
PLEASE DO NOT USE WITHOUT MT PERMISSION
thank you for the faves and comments :hug:
Add a Comment:
 
:iconrarurolls:
rarurolls Featured By Owner Nov 30, 2013  Hobbyist Digital Artist
cantiikkk~!!
itu.. detail ornamennya... asdfghjkl:heart:
Reply
:iconpuffymarshmellows160:
PuffyMarshmellows160 Featured By Owner Nov 30, 2013  Student General Artist
omg its so pretty :iconcannotevenplz:
Reply
:iconevey18:
Evey18 Featured By Owner Nov 17, 2013
This is super well done!!  The shading is most excellent
Reply
:iconneyzafluodrence:
NeyzaFluodrence Featured By Owner Nov 12, 2013  Hobbyist General Artist
sasuga ka for :iconohdoki: detailnya imba.. SMUANYA IMBA YA INIIIII #grepetangannyakafor #digampar 
Reply
:iconidontknowwhoyouknow:
Idontknowwhoyouknow Featured By Owner Nov 12, 2013  Hobbyist General Artist
Fabulous!

kapan aku bisa ngambar kaya gitu
Reply
:iconmiyaashiin:
miyAasHiin Featured By Owner Nov 12, 2013
ASTAGAAAAAAA CANTIKNYAAAAAAAAAAA
:icontearplz::icontearplz::icontearplz::icontearplz:

Coco jadi cantik gituuuuu~
AAAAAAAA!!!!
Reply
:iconshirei-shou:
Shirei-Shou Featured By Owner Nov 11, 2013  Hobbyist General Artist
aksesorisnya ndewaaaaaaa
Reply
:iconchanz-diri:
Chanz-diri Featured By Owner Nov 11, 2013  Hobbyist Traditional Artist
woah this picture looks like a bunch of hard work! Especially the accessories omg:iconlainloveplz:
Reply
:icontyoflava:
tyoflava Featured By Owner Nov 11, 2013
detailnya kuat yaaaa ; 7 ; cantik2 semuaaaa :heart::heart::heart:
Reply
:iconsiripikan:
Siripikan Featured By Owner Nov 11, 2013  Student General Artist
Detailnya bikin nangissssss :iconsawbplz:
Reply
Add a Comment: