Shop Mobile More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
February 24, 2013
Image Size
159 KB
Resolution
500×879
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
911 (1 today)
Favourites
107 (who?)
Comments
68
×
PN - Shara by Fortranica PN - Shara by Fortranica
:iconsparklesplz::iconpusaka-nusantara::iconsparklesplz:


poin untuk :iconwitaplz:~~~~~:heart:
blame :iconjbeansv: for making me to submit this :iconpapmingplz:



Shara adalah salah 1 sahabat Anila, hanya saja yang membuatnya berbeda adalah bahwa dia itu hantu. :iconheplz: sewaktu hidup dia adalah seorang model, sayangnya dia mati muda dan arwahnya masih penasaran di dunia karena ia sebenarnya tidak rela mati muda karena hidupnya terlalu singkat.

Shara berasal dari Jawa, hantu ini bertemu dengan Anila saat ia pindah ke Jawa dan menjadi salah 1 teman Anila (selain Nanda) yang tidak takut dengannya walaupun Anila dijauhin oleh orang2 sekitarnya. ga mempan disetrum soalnya dia udah keburu mati. Shara adalah orang yang secara tidak langsung menyeret Anila untuk lebih mendalami hal2 mistis dan dunia hantudan santet. Walaupun pada umumnya Shara suka berkeliaran kesana-kemari hanya sekedar jalan2, ngobrol dengan gantu lain, ataupun menakuti orang, ia juga tidak jarang sering mengunjungi Anila untuk mengobrol panjang lebar. Orangnya sangat santai dan tenang, tidak mudah panikan dan tidak penakut (semua sifat di atas gara2 fakta bahwa ia sudah mati), ekspresif, cenderung suka bercanda, dan suka ngerumpi dan gosip persis kayak paparazzi ga kalah jagonya dari Kinanga.
karena profesinya sebagai model, beberapa lirikan matanya dapat mengungkapkan sesuatu. lirikan dan pandangan matanya cenderung mempunyai jiwa dan emosi yang kuat.

Shara bisa muncul dalam 2 wujud, wujud pertama adalah wujud hantu biasa seperti dia sewaktu hidup, hanya saja enggak ada kakinya dan bisa melayang nembus kemana2. Wujud seramnya adalah wujudnya yang menyerupai kunti, kulit pucat, berdarah2, rambut tebalnya diurai panjang dan menutupi sebagian wajah, dengan baju rok panjang putih. Biasanya dia muncul dalam wujud seramnya kalau dia sedang marah atau memang mau nge-troll dan mengganggu orang, tetapi kadang sering samperin Anila dengan wujud seramnya semenjak Anila sama sekali tidak takut dengan wujud seramnya.
dia sadar belakangan ini ada sesuatu di antara Nyoman dan Anila, jadi sebisa mungkin dia menyingkir dari pandangan Nyoman setiap kali Anila memanggilnya //dor


Ia jatuh cinta pada seorang pekerja di lorong labirin WITA bernama Philip.






I mean to make this with gradient color only but I get carried away OTL


Shara is a restless ghost girl, friend of Anila. She was a model when she was still alive, unfortunately she died young and becomes restless as she actually want to die old and not being satisfied yet with her life.
Originally from Java, she met Anila when the girl is moving to her province. She is one of Anila's friend who is not scared of her at all when people tend to avoid Anila (as a fact that Shara already died, she fears nothing). They become best friends, Shara often visits Anila and spent her time together. She is laid back, calm and collected, fearless, expressive, fond of teasing and is a paparazzi. She has a powerful eyestare and be able to tell something just from how she sees someone due to her role as a model.

She may appear as exactly same as how she was alive, or appear scary with untied long hair, bloody figure with long dress and pale skin. She appears scary when she is mad or troll people to scare them out.

she's helplessly in love with a worker on an academy underground labyrinth, Philip.

art, Shara (c) ~Fortranica
PLEASE DO NOT USE WITHOUT MY PERMISSION
thank you for the comments and faves :hug:
Add a Comment:
 
:iconrickyryan:
rickyryan Featured By Owner Mar 8, 2013  Student Digital Artist
Nice job :)
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Mar 11, 2013  Hobbyist Artist
thank you :hug:
Reply
:iconrhysraine:
RhysRaine Featured By Owner Feb 26, 2013  Hobbyist Digital Artist
Rambutnya.. Mengingatkanku pada Unohana Retsu di Bleach.. :iconifreakinloveitplz:

Cantik bangettt ihhh...!! Kenapa hantu2 PN keren2 dan cantik2??! :icony-u-notearplz:

Ga kebayang wujud yg 1 nya lagi... PAsti serem.. :iconheleavesplz:
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Mar 1, 2013  Hobbyist Artist
idenya emang dr situ rambutnya :iconrlytearplz:
makasiiihhh :icontearplz::iconletmehugyouplz:

iya pasti serem :iconshadowedplz:
Reply
:iconrhysraine:
RhysRaine Featured By Owner Mar 1, 2013  Hobbyist Digital Artist
Ahahahaha pantas mirip... :iconiloveitplz:

Gambar 2an sama Philip dong~~ :iconloveloveplz:
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Mar 6, 2013  Hobbyist Artist
mereka lg ngapain? :iconheplz:
Reply
:iconrhysraine:
RhysRaine Featured By Owner Mar 6, 2013  Hobbyist Digital Artist
Lagi.... Ngapain yaa...? :iconheplz:

Lagi berdua ajaaa~ Nakut2in ank PN? :iconlololplz:
Reply
:iconcloverbl:
CLOVERBL Featured By Owner Feb 26, 2013  Hobbyist Artist
kalo cantik begini siapa yang takut..:la:
mau liat yang persi seremnyaaaaa!!! :icongawwplz://jdarr
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Mar 1, 2013  Hobbyist Artist
kapan2 ya, ato ga bayangin aja kunti, itu mirip kok :rofl: //plak
Reply
:iconcloverbl:
CLOVERBL Featured By Owner Mar 2, 2013  Hobbyist Artist
sayangnya aku ndak pernah liat kunti.. :iconrlytearplz://bukanitu!!
Reply
:iconrabidwolf13:
RabidWolf13 Featured By Owner Feb 25, 2013  Hobbyist General Artist
Very beautiful~ <3
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Feb 26, 2013  Hobbyist Artist
thank you :iconaawplz:
Reply
:iconrabidwolf13:
RabidWolf13 Featured By Owner Feb 26, 2013  Hobbyist General Artist
you're welcome~ :3
Reply
:iconnanao178:
Nanao178 Featured By Owner Feb 24, 2013  Hobbyist General Artist
mbaknya cantik amat sayang dia hantu :iconrlyplz:
style rambutnya kayak unohana retsu di bleach :iconheplz://srap
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Feb 25, 2013  Hobbyist Artist
thank you :hug:



ah idenya emang dari situ....cuma aku tambahin konde di belakang, jadi rambutnya panjang tebel.... pas banget imej hantunya //plek
Reply
:iconshushun:
Shushun Featured By Owner Feb 24, 2013
ga mempan disetrum karena dah keburu mati... hem...
berarti anak saya sejenis ini dong? :iconheplz:
bedanya ga mempan disetrum karena dah keburu matiso //duesh
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Feb 25, 2013  Hobbyist Artist
wanjriiiiitttt


syah maso? kalo gitu silahkan sentuh anila sepenuhnya :icongyaa2plz: //digiles Nyoman//
Reply
:iconshushun:
Shushun Featured By Owner Feb 25, 2013
:la:

gausah disuruh juga langsung pegang tu anak mba~ :la:
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Feb 25, 2013  Hobbyist Artist
pegang mana lagi selain rambut? :iconheplz:
Reply
:iconshushun:
Shushun Featured By Owner Feb 28, 2013
Cuma rambut kok, sungguh :iconimsopervyplz:
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Mar 1, 2013  Hobbyist Artist
bagus deh :iconheplz:
Reply
:iconredangel19:
RedAngel19 Featured By Owner Feb 24, 2013
Pretty~!:D
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Feb 25, 2013  Hobbyist Artist
thank you :hug:
Reply
:iconredangel19:
RedAngel19 Featured By Owner Feb 25, 2013
You're welcome~!:cuddle:
Reply
:iconchiikyourisenka:
chiikyourisenka Featured By Owner Feb 24, 2013  Student Artist
dlkgjsdklgjsdg si eneng cantik kali saya kenalan dong-- :iconryojidaisyplz: <333333333333333

wih buset anila suka nyetrum orang oh waw ---//kesetrum/
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Feb 25, 2013  Hobbyist Artist
thank you :hug:

kenalannya pas dia berwujud kayak kunti, mau? :iconheplz:
Reply
:iconchiikyourisenka:
chiikyourisenka Featured By Owner Feb 28, 2013  Student Artist
dapapa <3:iconnblolplz:
Reply
:iconmiyaashiin:
miyAasHiin Featured By Owner Feb 24, 2013
Ha-hantunya cakeeeppp *O*
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Feb 25, 2013  Hobbyist Artist
makasih mii :iconaawplz:
Reply
:icongibrayel:
Gibrayel Featured By Owner Feb 24, 2013  Hobbyist Digital Artist
WALAAAAH~ mau dong nanda kenalan:iconureshiiplz:
bareng anila tentunya //plek// awawawaa nanti bisa shopping bareng, belanja bareng, ke salon barengg hnggg hidup mereka indah..:iconloveloveplz:
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Feb 25, 2013  Hobbyist Artist
iyaaaa :iconloveloveplz: tp yg 1 udah mati cuma bisa kasi saran doang ini itu bagus... :iconpapmingplz:
Reply
:icongibrayel:
Gibrayel Featured By Owner Mar 1, 2013  Hobbyist Digital Artist
awawawa gpp...:iconureshiiplz:
nanda bisa ngelukis potret shara untuk kenang-kenangan....:iconureshiiplz::iconureshiiplz:
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Mar 1, 2013  Hobbyist Artist
wah boleh tuuuhh :iconureshiiplz:

Shara: yang cantik ya :iconcutiesmileplz:
Reply
:icongibrayel:
Gibrayel Featured By Owner Mar 1, 2013  Hobbyist Digital Artist
Nanda: :iconsmileharuplz: sipdeh, mbak
OIYA! RP awal ketemu-nya nanda sm shara yuk:iconureshiiplz: kalo sis lagi ngga sibuk juga sih...:icondistractedplz:
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Mar 1, 2013  Hobbyist Artist
boleh, tp tiko ama wara aja belom beres :iconrlytearplz:
Reply
:icongibrayel:
Gibrayel Featured By Owner Mar 1, 2013  Hobbyist Digital Artist
selesaiin yuk:iconrlyplz: ato mau di skip dulu?
Reply
:iconfricoritto:
Fricoritto Featured By Owner Feb 24, 2013  Hobbyist Digital Artist
Siapa non cantik ini ... :iconrlyblushplz: kenalin ke satya dung //plak
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Feb 24, 2013  Hobbyist Artist
hantu temen Anila ka, baca deh artist commentnya :iconheplz: tapi ya dia udah ada pacar si Philip itu :rofl:
Reply
:iconfricoritto:
Fricoritto Featured By Owner Feb 24, 2013  Hobbyist Digital Artist
Satya mau ketemu dung, kan dia nge-fans sama kunti :iconhurrhurrplz: :heart: //dar
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Feb 24, 2013  Hobbyist Artist
boleh, sini ketemuin, Anila kenalin :iconheplz:
Reply
:icondeadcobra:
DeadCobra Featured By Owner Feb 24, 2013
Pretty
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Feb 24, 2013  Hobbyist Artist
thank you :hug:
Reply
:iconjojo218:
jojo218 Featured By Owner Feb 24, 2013  Student General Artist
wujud seramnya sounds so pretteh---- :iconrlyblushplz:
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Feb 24, 2013  Hobbyist Artist
she should be pretty in any form :iconheplz:
Reply
:iconjojo218:
jojo218 Featured By Owner Feb 24, 2013  Student General Artist
kadang saya ngeliat kalo wujud cewe yang jadi hantu jauh lebih cantik dari versi manusianya-- :iconrlyblushplz:
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Feb 24, 2013  Hobbyist Artist
oh begitu? Syukur deh buat Shara :iconheblushplz:
Reply
:iconcoko-nyan:
coko-nyan Featured By Owner Feb 24, 2013
cantiknyaaa model siiihhh~~ :iconasdfghplz: kalo philip liat gambar gini, gimana yaa.. :iconimsopervyplz:

ecieh, ecieh :iconteheplz:
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Feb 24, 2013  Hobbyist Artist
m-makasih cokoooo :icontearplz::iconbrohugplz::heart:

mana Philip? seret dia kemari! :iconimadplz:
Reply
:iconcoko-nyan:
coko-nyan Featured By Owner Feb 24, 2013
nih, :iconheplz: *seret Philip*

Philip : *diseret* eh! apa sih! kok diseret2! :iconimadplz: *liat shara* eh.. :iconblushingmadplz: *diam sebentar* a-a.. em.. cantik.. *blushing sambil memalingkan muka*
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Feb 24, 2013  Hobbyist Artist
Shara: malam bang Philip :iconinloveblushplz: abis kerja?
Reply
Add a Comment: