Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
February 24, 2013
Image Size
159 KB
Resolution
500×879
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
819
Favourites
108 (who?)
Comments
68
×
PN - Shara by Fortranica PN - Shara by Fortranica
:iconsparklesplz::iconpusaka-nusantara::iconsparklesplz:


poin untuk :iconwitaplz:~~~~~:heart:
blame :iconjbeansv: for making me to submit this :iconpapmingplz:



Shara adalah salah 1 sahabat Anila, hanya saja yang membuatnya berbeda adalah bahwa dia itu hantu. :iconheplz: sewaktu hidup dia adalah seorang model, sayangnya dia mati muda dan arwahnya masih penasaran di dunia karena ia sebenarnya tidak rela mati muda karena hidupnya terlalu singkat.

Shara berasal dari Jawa, hantu ini bertemu dengan Anila saat ia pindah ke Jawa dan menjadi salah 1 teman Anila (selain Nanda) yang tidak takut dengannya walaupun Anila dijauhin oleh orang2 sekitarnya. ga mempan disetrum soalnya dia udah keburu mati. Shara adalah orang yang secara tidak langsung menyeret Anila untuk lebih mendalami hal2 mistis dan dunia hantudan santet. Walaupun pada umumnya Shara suka berkeliaran kesana-kemari hanya sekedar jalan2, ngobrol dengan gantu lain, ataupun menakuti orang, ia juga tidak jarang sering mengunjungi Anila untuk mengobrol panjang lebar. Orangnya sangat santai dan tenang, tidak mudah panikan dan tidak penakut (semua sifat di atas gara2 fakta bahwa ia sudah mati), ekspresif, cenderung suka bercanda, dan suka ngerumpi dan gosip persis kayak paparazzi ga kalah jagonya dari Kinanga.
karena profesinya sebagai model, beberapa lirikan matanya dapat mengungkapkan sesuatu. lirikan dan pandangan matanya cenderung mempunyai jiwa dan emosi yang kuat.

Shara bisa muncul dalam 2 wujud, wujud pertama adalah wujud hantu biasa seperti dia sewaktu hidup, hanya saja enggak ada kakinya dan bisa melayang nembus kemana2. Wujud seramnya adalah wujudnya yang menyerupai kunti, kulit pucat, berdarah2, rambut tebalnya diurai panjang dan menutupi sebagian wajah, dengan baju rok panjang putih. Biasanya dia muncul dalam wujud seramnya kalau dia sedang marah atau memang mau nge-troll dan mengganggu orang, tetapi kadang sering samperin Anila dengan wujud seramnya semenjak Anila sama sekali tidak takut dengan wujud seramnya.
dia sadar belakangan ini ada sesuatu di antara Nyoman dan Anila, jadi sebisa mungkin dia menyingkir dari pandangan Nyoman setiap kali Anila memanggilnya //dor


Ia jatuh cinta pada seorang pekerja di lorong labirin WITA bernama Philip.






I mean to make this with gradient color only but I get carried away OTL


Shara is a restless ghost girl, friend of Anila. She was a model when she was still alive, unfortunately she died young and becomes restless as she actually want to die old and not being satisfied yet with her life.
Originally from Java, she met Anila when the girl is moving to her province. She is one of Anila's friend who is not scared of her at all when people tend to avoid Anila (as a fact that Shara already died, she fears nothing). They become best friends, Shara often visits Anila and spent her time together. She is laid back, calm and collected, fearless, expressive, fond of teasing and is a paparazzi. She has a powerful eyestare and be able to tell something just from how she sees someone due to her role as a model.

She may appear as exactly same as how she was alive, or appear scary with untied long hair, bloody figure with long dress and pale skin. She appears scary when she is mad or troll people to scare them out.

she's helplessly in love with a worker on an academy underground labyrinth, Philip.

art, Shara (c) ~Fortranica
PLEASE DO NOT USE WITHOUT MY PERMISSION
thank you for the comments and faves :hug:
Add a Comment:
 
:iconrickyryan:
rickyryan Featured By Owner Mar 8, 2013  Student Digital Artist
Nice job :)
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Mar 11, 2013  Hobbyist Artist
thank you :hug:
Reply
:iconrhysraine:
RhysRaine Featured By Owner Feb 26, 2013  Hobbyist Digital Artist
Rambutnya.. Mengingatkanku pada Unohana Retsu di Bleach.. :iconifreakinloveitplz:

Cantik bangettt ihhh...!! Kenapa hantu2 PN keren2 dan cantik2??! :icony-u-notearplz:

Ga kebayang wujud yg 1 nya lagi... PAsti serem.. :iconheleavesplz:
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Mar 1, 2013  Hobbyist Artist
idenya emang dr situ rambutnya :iconrlytearplz:
makasiiihhh :icontearplz::iconletmehugyouplz:

iya pasti serem :iconshadowedplz:
Reply
:iconrhysraine:
RhysRaine Featured By Owner Mar 1, 2013  Hobbyist Digital Artist
Ahahahaha pantas mirip... :iconiloveitplz:

Gambar 2an sama Philip dong~~ :iconloveloveplz:
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Mar 6, 2013  Hobbyist Artist
mereka lg ngapain? :iconheplz:
Reply
:iconrhysraine:
RhysRaine Featured By Owner Mar 6, 2013  Hobbyist Digital Artist
Lagi.... Ngapain yaa...? :iconheplz:

Lagi berdua ajaaa~ Nakut2in ank PN? :iconlololplz:
Reply
:iconcloverbl:
CLOVERBL Featured By Owner Feb 26, 2013  Hobbyist Artist
kalo cantik begini siapa yang takut..:la:
mau liat yang persi seremnyaaaaa!!! :icongawwplz://jdarr
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Mar 1, 2013  Hobbyist Artist
kapan2 ya, ato ga bayangin aja kunti, itu mirip kok :rofl: //plak
Reply
:iconcloverbl:
CLOVERBL Featured By Owner Mar 2, 2013  Hobbyist Artist
sayangnya aku ndak pernah liat kunti.. :iconrlytearplz://bukanitu!!
Reply
Add a Comment: