Shop Mobile More Submit  Join Login
PN - apa yang dilihat Sinta by Fortranica PN - apa yang dilihat Sinta by Fortranica
:iconpusaka-nusantara:

point buat WITA :iconsuperw00tplz:


I-I'll keep drawing guys to have my motivation back :icontearplz: thank you so much for everyone who commented on my journal! I'll make sure to reply soon!


Sinta's second absurd imagination of a teacher and student relationship :iconwthplz:


INI GAMBAR HANYALAH FIKSI BELAKA.
INI GAMBAR TIDAK NYATA.
INI GAMBAR CUMA ANGAN2 ABSURD SINTA.
pesan moral hari ini: apa yang kita liat ga selalu sesuai dengan realita, oke???
//digiles


saya ga terima alesan apapun, pokoknya ini gambar juga ga terjadi beneran :icondivaplz: //plakkkkk


ini 'pemandangan' diambil pas rp di pasar malem. yang ikut pasti pada tau.
Sinta itu ngeliat Nyoman sama Anila dari atas pohon. tapi saya penasaran, pohonnya setinggi apa sih sampe sinta bisa2nya salah persepsi----


realita: Nyoman bekep (mulut) Anila gara2 Anila suka pelesetin namanya Nyoman
yang dilihat Sinta: Nyoman peluk Anila dari belakang

:iconpapmingplz: --------Sinta, matamu perlu diperiksa dulu nak sebelum cepet2 ngambil kesimpulan---- :iconmingtearsplz: ato engga saya anggep imajinasi dan prasangka kamu berbahaya buat si guru sama murid yang malang ini loh //PLAKKKKK


terus buat empunya oc Atha, Nala, dan Sinta, kalian tanggung jawab ye buat sebar2in dan memprovokasi wabah Nyomanila di PN :iconimadplz:
dan saya gambar ini cuma untuk memuaskan para fans, jadi jangan salah sangka :icondivaplz: //PLAKKKKK


:star: EDIT :star:
tambahan pesan dari ~tyoflava menanggapi 3 pelaku utama:

"EMPUNYA ATHA NALA SINTA JAGO PELET ORANG2 DENGAN WABAH NYOMANILA :icontonguewhipplz:"


//author brb kabur


art, Dewa Ayu Anila Rawallangi (c) *Fortranica
I Nyoman Anniruddha Marauleng (c) ~tyoflava
Sinta Cahya Pahayang (c) ~megane-no-musume
PLEASE DO NOT USE WITHOUT MY PERMISSION
thank you for the comments and faves :hug:



versi Nyoman bisa diliat disini:
Add a Comment:
 
:iconkattame:
Kattame Featured By Owner May 23, 2013
wooaaaawww I realllyy LOVE ur style <3
perfect!!

btw, is this ur own characters or are they from some manga/anime?? ^^

They r gorgeous~~
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Jun 30, 2013  Hobbyist Artist
thank you so much! <333

no, they are my and :icontyoflava:'s characters <333 the girl who imagining things with ponytail is :iconmegane-no-musume:'s
Reply
:iconshirua:
shirua Featured By Owner Dec 4, 2012  Hobbyist Traditional Artist
aww how cute *_* I wanna be hugged like that too XD
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Dec 5, 2012  Hobbyist Artist
awwwww thank you :huggle: by whom? xD

and it's been a long time! QvQ how are you?
Reply
:iconshirua:
shirua Featured By Owner Dec 12, 2012  Hobbyist Traditional Artist
hahah of course with someone :blush:

I'm ok. Things are going slow for me but still trying to draw whenever I have the time. How about you? ;D
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Dec 12, 2012  Hobbyist Artist
I'm ok too, but I have to-do lists lately otl. I hope I can finish them all at New Year
Reply
:iconjbeansv:
JBeanSV Featured By Owner Nov 30, 2012  Hobbyist Traditional Artist
//coba ini Leorich sama euryn... //
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Dec 4, 2012  Hobbyist Artist
selama belum official ati2 diliat euryn ya :iconheeplz:
Reply
:iconjbeansv:
JBeanSV Featured By Owner Dec 4, 2012  Hobbyist Traditional Artist
eheheheeee~~~~ makanya ayuu dibikin officual~~~ //plaak//

:iconteheplz:
Reply
:icon2947:
2947 Featured By Owner Nov 30, 2012  Hobbyist Traditional Artist
haha, aduh gambar pasangan ini lg, banyak fansnya y? hehe
:iconheeplz:

Anila jg hrsnya membantah dong, kok malah diam.....( saking shocknya?? )
ayo, shinta, apa adegan selanjutnya?? XD //plak plak
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Dec 4, 2012  Hobbyist Artist
bahkan yang gak ikut grupnya pun mendukung... :iconpapmingplz:
Reply
:icon2947:
2947 Featured By Owner Dec 6, 2012  Hobbyist Traditional Artist
hohoho~ habis cocok jg sih :iconheeplz:


menunggu fanart berikutnya :iconraepfaceplz:
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Dec 6, 2012  Hobbyist Artist
cocok darimana :iconpapmingplz:
Reply
:icon2947:
2947 Featured By Owner Dec 7, 2012  Hobbyist Traditional Artist
haha, gw blm ikut main rp grupnya sih jd blm tau sifat2 karakterny
tp kalo dr gbr2 fanart-ny kykny mrk hepi banget
ok, gw tau itu cuma fanart tp tetap saja berpikir begitu, haha
yah, kalo ngak mau dijadiankan jg ngak apa kok, enjoy aja :D
Reply
:iconmiyaashiin:
miyAasHiin Featured By Owner Nov 28, 2012
CIEEEEEEEEEEEEE!!! JADIAAAAAAAAAAAAANNN!!! //dateng ngerusuh
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Nov 28, 2012  Hobbyist Artist
:iconpapmingplz:
Reply
:iconfricoritto:
Fricoritto Featured By Owner Nov 26, 2012  Hobbyist Digital Artist
:iconminghideplz: <<<jarang ikut erpean gegara tugas SMA yg menumpuk

kalo satya liat ginian reaksinya dia gimana ya :iconleleleplz: /plung
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Nov 26, 2012  Hobbyist Artist
good luck buat tugasnya :icontearplz::iconsupertighthugplz:

loh, harusnya kaka tahu dong satya reaksinya gimana, kan dikau authornya :iconimsopervyplz: jangan2 yanddere? //plakkk
Reply
:iconfricoritto:
Fricoritto Featured By Owner Nov 26, 2012  Hobbyist Digital Artist
asdasd makasih kakak :iconbrohugplz:

hmm .. bisa aja satya punya perasaan terpendam :iconleleleplz: /dor
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Nov 26, 2012  Hobbyist Artist
ambigu iiih :iconimsopervyplz: saya mau minta penjelasan lebih jelas! //duss
Reply
:icontyoflava:
tyoflava Featured By Owner Nov 26, 2012  Student Digital Artist
PELEEEEEEEEEEEEETTTTTT

SEMUA KENA PELET TRIO GOSIIIIPPPPPP :icontonguewhipplz:


//lalu digusur karna merusak acara
Reply
:iconde-yuli:
de-yuli Featured By Owner Nov 28, 2012  Student General Artist
apa cih kaka:iconyametekudasai:///<<< pelaku utama
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Nov 26, 2012  Hobbyist Artist
bahkan creator2nya pun kena pelet jadi korban, berabe kita :iconpapmingplz:
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Nov 26, 2012  Hobbyist Digital Artist
....... :iconjumpheplz: ..... Heeeee~~~~ :iconluvluvplz: .....

#ngajar ribut
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Nov 26, 2012  Hobbyist Artist
:iconsrapplz:

kalo irya liat gimana coba? :rofl:
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Nov 26, 2012  Hobbyist Digital Artist
UGH! :iconplak4plz: #tertamvar

kalo Irya liat sih ...... "LANGKAHI MAYATKU DULU, OM GURU!!" :iconiseriouscameplz: *menghalangi MoNyoman dr Anila yg sudah Irya anggap kakak yg paling dia sayangi*

................. bercanda ding :icondurrhurrplz:
ya paling si Irya langsung cerewet nanyain sejak kapan mereka JADIAN :iconhurrhurrplz:
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Nov 26, 2012  Hobbyist Artist
kok langkahi mayat----- :rofl::rofl: Irya kan sayang 2-2nya :rofl:


oh? cerewet mendadak? emang Irya ngerti jadian / pacaran itu artinya apa? :iconimsopervyplz: //DIGAPLOK
terus irya jadi anak angkat?? :rofl: //digiles
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Nov 26, 2012  Hobbyist Digital Artist
kan aku bilang "BERCANDA" nak :iconhurrhurrplz:
ga mungkin Irya bakalan ngomong ky begono :rofl:

Irya Cerewet menanyakan kalo pacaran itu kaya gimana :iconpapmingplz::heart:

CIYUS? dijadiin anak angkat mereka berdua? :iconleleleplz:
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Nov 26, 2012  Hobbyist Artist
gimana kalo Irya bilang kalo dipraktekkin aja biar ceper ngerti pacaran itu kyk gimana :iconimsopervyplz:

cocok toh?! :rofl: //ngakakmampus//
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Nov 26, 2012  Hobbyist Digital Artist
WO!! IDE BAGUS!!! :icondurrhurrplz: PRAKTEKIN SECARA LIVE AJA! #digorokanila

cocok aja .... kalo emang ga cocok, diPAKSAin cocok aja :iconlazyshyplz: #digorok season2
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Nov 26, 2012  Hobbyist Artist
irya bisa aja usulin praktek berhubung dia polos :rofl: //plak


kok kita jadi ngomongin ginian seh?! :rofl:
Reply
(1 Reply)
:iconstella-vessalius:
stella-vessalius Featured By Owner Nov 26, 2012  Student General Artist
SHIP NYOMANILA//digeplak
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Nov 26, 2012  Hobbyist Artist
:iconpapmingplz:
Reply
:iconstella-vessalius:
stella-vessalius Featured By Owner Nov 27, 2012  Student General Artist
NYOMANILA SELALU DIHATI //bikin FP //digeplak
Reply
:icontyoflava:
tyoflava Featured By Owner Dec 17, 2012  Student Digital Artist
:iconheplz:
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Dec 14, 2012  Hobbyist Artist
fp? fan page? :iconmingreactionplz:
Reply
:iconstella-vessalius:
stella-vessalius Featured By Owner Dec 15, 2012  Student General Artist
Iyadongs :iconureshiiryojidaisyplz:
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Dec 16, 2012  Hobbyist Artist
bikin dimana coba--- :iconmingreactionplz:
Reply
:iconstella-vessalius:
stella-vessalius Featured By Owner Dec 17, 2012  Student General Artist
<small>fb :iconifreakinloveitplz:
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Dec 17, 2012  Hobbyist Artist
:iconeyezoomfojlplz: udah dibikin?!
Reply
(1 Reply)
:iconsasananabee:
sasananabee Featured By Owner Nov 26, 2012  Hobbyist Artist
TERUS SANTI! TERUSKAN MIMPIMU! :iconpapcryplz:
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Nov 26, 2012  Hobbyist Artist
:iconmingplz:
Reply
:iconsasananabee:
sasananabee Featured By Owner Nov 26, 2012  Hobbyist Artist
typoplz..sinta desu
udaaaaa, cepet nikahan itu NYOMANILA nya :iconpervheplz:
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Nov 26, 2012  Hobbyist Artist
jangan seenaknya nikahin anak orang :iconimadplz:
Reply
:iconsasananabee:
sasananabee Featured By Owner Nov 26, 2012  Hobbyist Artist
tapi mereka cocok :iconamgplz:
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Nov 26, 2012  Hobbyist Artist
menurut kamu cocok, menurut saya belum tentu :iconmingtearsplz:
Reply
:iconsasananabee:
sasananabee Featured By Owner Nov 26, 2012  Hobbyist Artist
menurut semua orang iya :iconheplz:
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Nov 26, 2012  Hobbyist Artist
menurut kedua creatornya belum tentu, dan itu sah :iconheplz:
Reply
(1 Reply)
:iconclassicnightmare:
CLassicNightmare Featured By Owner Nov 25, 2012  Hobbyist Digital Artist
GAMBAR APA YG D LIAT ATHA DONG!!!! :iconteheplz: //DIGILES----
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Nov 25, 2012  Hobbyist Artist
KAU INGIN MENAMBAH SKANDAL HAH??? :iconimadplz: malahan si masjo nagih gambar Atha priness-cary Anila lagi! :rofl:
Reply
Add a Comment:
 
×




Details

Submitted on
November 25, 2012
Image Size
214 KB
Resolution
750×831
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
1,540
Favourites
153 (who?)
Comments
150
×